banner muda mudi

banner lenos Pictures, Images and Photos

<<<<< Maret 2012 >>>>> Jathilan yooookkk . . . . @ Semanggi 18.03.2012 sayap barat semanggi

<< Info running teks TV One Yogya Bantul 3 desa waspada DB, jadi tunggu apa lagi, segera lakukan 5m <<

Sabtu, 15 Januari 2011

Event Hiburan Awal Tahun 2011 ----NgayogJAzZ----

Goenawan Mohamad Buka Ngayogjazz

TEMPO Interaktif, Yogyakarta - Redaktur senior Tempo Goenawan Mohamad berkesempatan membuka Ngayogjazz 2011 yang digelar di pelataran rumah pelukis Djoko Pekik, di Desa Sembungan, Kecamatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (15/1) sore ini.


"Beruntung sekali saya berada di sini," kata dia dari atas Panggung Slompret tempat Ngayogjazz resmi dibuka.

Nganyogjazz 2011 akan menampilkan beragam artis jazz, baik lokal maupun nasional. Di antaranya adalah ESQI:EF (Syaharani dkk.), Glen Fredly, Tohpati Bertiga, Gugun Blues Shelter, Komunitas Jazz Jogja, Komunitas Jazz Bali dan Komunitas Jazz Ngisor Ringin, Semarang.

Menurut GM – nama singkatan Goenawan Mohamad, Ngayogjazz 2011 merupakan ruang untuk lebih kreatif dan didekasikan untuk semua orang.

Usai acara sambutan pembukaan oleh GM itu, Ngayogjazz 2011 resmi dibuka dengan tiupan terompet. Berikutnya, dilanjutkan dengan penampilan Gugun Blues Shelter.
Suatu kehormatan sebagai tuan rumah diselenggarakannya NgayogjoJazz pada tahun ini, entah ada angin apa nGayogjojazz dislelenggarakan di tempat ini, yang jelas dengan adanya salah satu acara ini selain menghibur juga menambah penghasilan warga karena para penjual yang direkrut oleh pak Joko pekik sebagai penyedia tempat juga merekrut para penjual jajanan khas yang ada di sekitar Sembungan, salah satu nya adalah Pecel Welut Mbah Warno yang pada siang 15 Jan 2011 juga ikut menggelar dagangannya dilokasi tersebut.
sumber
http://www.tempointeraktif.com/hg/musik/2011/01/15/brk,20110115-306472,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada masukan atau mo tanya seputar postingan di atas silahkan tinggalkan pesan :