banner muda mudi

banner lenos Pictures, Images and Photos

<<<<< Maret 2012 >>>>> Jathilan yooookkk . . . . @ Semanggi 18.03.2012 sayap barat semanggi

<< Info running teks TV One Yogya Bantul 3 desa waspada DB, jadi tunggu apa lagi, segera lakukan 5m <<

Sabtu, 27 Agustus 2011

Rahasia di balik acara UY* EMANG K*YA

Misi agan" skalian,ane mau cerita dikit neh. Ni bukan karangan ane,coz ni asli nyata berdasarkan pengalaman seseorang.
Sesuai topik,ane mau ngebahas rahasia acara tv di S*TV yang judulnya UY* EMANG K*YA.

Jadi critanya gni gan,
tadi sore ada temen nyokap ane datang krumah. Biasalah ngomong panjang lebar,ngomongin gosip sesama ibu".
Trus ane ngikut nimbrung d ruang tamu buat liat tv gan. Gak sengaja pas tv baru ane nyalain,langsung ke acara uy* emang k*ya.
Ya ud ane liat deh acaranya.
Eh baru bbrp lama ane liat,tmen nyokap gw ngomongin hal yg bwt ane kaget gan. Dia bilang klo acara hipnotisnya Uy* itu ga bner gan.
Karena ane penasaran,ane tanya aja ke tante itu.
Dan ane smakin ga percaya ama yg diucapin tante itu gan.

Waktu itu,anak tante itu anggap aja namanya Ana,datang ke sebuah mal yg ada di Surabaya ma cwony. Nah disana dia ketemu tuh ma timnya Uy*. Namanya fans klo ktmu artis,pasti minta fto kan,nah dia dketin deh si uy*. Hbis itu uy* nawarin si Ana ma cwonya krjaan gan. Mrk seh mau2nya. Trus mrk d suruh ikt timnya Uy* ke gudang di mal itu.
Trnyata mreka itu diajak buat maen hipnotis2an gan. Hipnotisnya boongan,malah disuruh ngikutin skenario lagi. Seinget ane tadi,si Ana di suruh pura2 punya cwo 8,trus cwonya punya cwe simpenan jg. (Lupa tadi gan ane nanyainnya,skip aj ya..).
Nah,setelah Ana ma cwonya dah apal,mrk disuruh pergi dr gudang biar seakan2 mrk ga knal ma uy*.

Hbs itu Uy* mulai beraksi cari2 mangsa hipnotis. Trus Ana ma cwonya kepilih dan dihipnotis sesuai skenario.
Sama lah ama kayak di acaranya gitu gan. Padahal kata tante itu,si Ana ga tidur,cuma tidur boong2an.

Hbs hipnotis slesai,mrk disuruh nulis ma tanda tangan klo boleh tayang apa ngga itu acaranya.

Dan satu rahasia lagi,mrk dapat hadiah 1 henpon Nexcomm ma duit 100rb. Mayan tuh gan drpda manyun.

Yg belum tau :
gan = agan,juragan (panggilan untuk anda)
ane = saya


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7167473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada masukan atau mo tanya seputar postingan di atas silahkan tinggalkan pesan :