banner muda mudi

banner lenos Pictures, Images and Photos

<<<<< Maret 2012 >>>>> Jathilan yooookkk . . . . @ Semanggi 18.03.2012 sayap barat semanggi

<< Info running teks TV One Yogya Bantul 3 desa waspada DB, jadi tunggu apa lagi, segera lakukan 5m <<

Minggu, 01 Februari 2009

Sejarah Muda-mudi Sendang Semanggi RT05

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME yang telah melimpahkan listrik, komputer, internet dan blog gratisan ini kepada kami pemuda Sendang Semanggi RT 05 alias MUSANG sehingga blog ini bisa tercipta untuk para pecinta dunia maya dan Meichan,hehehehe.. :)
Muda-mudi Sendang Semanggi a.k.a MUSANG pertama kali terbentuk 09 Juni 1986 yang digawangi oleh Tri widayat alias Pedro_Day selama 4 thn, trus lengser n digantiin Mas Adi Dian alias Mbah Doel selama 2 thn tapi sempat vakum selama beberapa thn, gak tau tu para pemudanya pada kemana, n' akhirnya pada thn 2008 tongkat estafet kepemimpinan dipegang Adi Wijaya alias Bah Joyo sampai sekarang masih dalam masa aktif. MUSANG sendiri bergerak di bidang sosial kemasyarakatan seperti dalam peringatan 17an sering mengadakan pentas seni nanggap sapi mbelih wayang(coz kalo dibalik mahal, kali aja ada yg mau ngehibahin sapi,hihihihi..)

Mungkin itulah sekilas tentang MUSANG coz udah malam jam 11, abis kumpulan pula...capek tauuk!!! :P Besok kalo inget kita tambahin lagi dech. Akhir kata selamat menikmati blog ini.
cgtsbxgyx.red

4 komentar:

  1. keren jg blogna...........hehehe,tp msh krng lngkap tu,lo di tmbhin lg psti smkin keren:-)

    BalasHapus
  2. kykna dftr pemudanya slah dch.......itu kn udah da yg berkeluarga to,so bkan pemuda lgi dunk....hehehe

    BalasHapus
  3. ok mungkin blog ini belum sempurna, masih banyak yang perlu dirubah, terimakasih atas masukanya, semoga lebih bermanfaat.

    BalasHapus
  4. Keyen2 bung...
    Ban9ga aQ Jd wrGa senDanx...

    BalasHapus

ada masukan atau mo tanya seputar postingan di atas silahkan tinggalkan pesan :